Pixel Codejatimnow.com

Gerindra Surabaya Bangun Posko Pemenangan Prabowo di Krembangan

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Ajeng Wira Wati bersama PAC Gerindra Krembangan saat launching posko pemenangan Prabowo Presiden 2024 (Foto: Gerindra for jatimnow.com)
Ajeng Wira Wati bersama PAC Gerindra Krembangan saat launching posko pemenangan Prabowo Presiden 2024 (Foto: Gerindra for jatimnow.com)

jatimnow.com - Gerindra Surabaya terus bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto di tahun 2024. Salah satunya dengan mendirikan posko pemenangan bagi calon presidennya.

Posko tersebut dibangun dari aksi swadaya Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Krembangan, Surabaya, Selasa (31/1/2023) malam. Ini upaya bersama Wakil Bendahara Gerindra Jatim Ajeng Wira Wati, yang juga anggota DPRD Surabaya.

Berlokasi di Jalan Parung Dalam II nomor 9, Krembangan, Surabaya, posko tersebut akan menjadi pusat bertukar gagasan dan ide untuk memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kota Pahlawan.

"Jadi siapa pun yang simpatisan dan pendukung bapak Prabowo presiden tahun 2024, bisa bertukar gagasan untuk Indonesia lebih maju lagi kedepannya," ujar Ajeng, Rabu (1/2/2023).

Launching posko pemenangan kali ini nampak meriah karena dihadiri seluruh pengurus PAC Gerindra Krembangan dan Dewan Penasihat Gerindra Surabaya BF Sutadi.

Baca juga:
Baliho Kader Gerindra AH Thony Maju Wali Kota Surabaya Bertebaran

Ajeng menambahkan, selain menjadi posko pemenangan Prabowo, posko ini juga akan menjadi wadah diskusi bagi calon-calon legislatif (caleg) untuk tahun 2024 mendatang. Dari data yang masuk, lanjut Ajeng, kurang lebih 30 persen dari caleg Gerindra kedepan adalah golongan perempuan.

"Artinya ini bisa menjadi sarana bagaimana para caleg lebih dekat dengan pengurusnya, lebih dekat dengan warga untuk berdiskusi bersama," tandas Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya itu.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Krembangan Yosi Ika Maharani mengatakan, posko pemenangan Prabowo presiden 2024 ini adalah bentuk dari ikhtiar kader Gerindra untuk memenangkan ketumnya.

Baca juga:
Gerindra Ponorogo Tanggapi Adik Ipar Vokalis Seventeen Maju Pilbup Lewat PAN

"Inilah bukti ikhtiar kami, tekad kami hanya satu nama Prabowo Presiden tidak ada nama lain. Siapapun koalisinya, Prabowo tetap Capresnya," tegas Yosi.