Pixel Codejatimnow.com

Kecelakaan hingga Surat Edaran WFH

Editor : Redaksi  
Ilustrasi kecelakaan/jatimnow.com
Ilustrasi kecelakaan/jatimnow.com

jatimnow.com - Dari seluruh berita yang ditayangkan jatimnow.com pada Senin (6/2/2023), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca versi redaksi.

Dalam tiga berita pilihan pembaca itu, dua di antaranya adalah peristiwa kecelakaan. Sedangkan satunya soal surat edaran work from home (WFH) dari gubernur Jawa Timur.

Berikut rangkuman redaksi:

1. Dibonceng Nenek, Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Truk di Jombang

Seorang bocah berinisial NK (8) warga Desa Losari, Kecamatan Ploso, Jombang tewas mengenaskan. Ia meninggal di jalan raya Ploso-Babat, desa setempat usai terlindas truk saat dibonceng neneknya.

Tofa (45), salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk wingbox terjadi di jalan provinsi terjadi pada Senin (6/2/2023) pagi.

2. Gubernur Jatim Terbitkan SE WFH, Begini Bunyinya

Baca juga:
Mudik Gratis Sumenep, Pengendara Motor Pasuruan Tewas,dan Begal Payudara

Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengeluarkan Surat Edaran tentang imbauan work from home (WFH) atau kerja dari rumah saat pelaksanaan puncak 1 Abad NU yang dilaksanakan di Sidoarjo, 7 Februari 2023.

SE tersebut berlaku khusus bagi pegawai Pemprov Jatim saja untuk wilayah Surabaya Raya yang meliputi Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, dan Malang.

3. 10 Menit 2 Kecelakaan di Mojokerto, Satu Meninggal

Baca juga:
Mutasi Delapan Kapolres, Pembacokan di Pasuruan dan KA Turangga

Dua kecelakaan terjadi hanya berselang 10 menit di Kabupaten Mojokerto, Minggu (5/2/2023) malam.

Insiden pertama melibatkan Toyota Avanza bernopol W 1504 BE dengan Honda Beat W 4426 Z di Jalan Raya Desa Badung, Kecamatan Dlanggu.

Kecelakaan berikutnya melibatkan truk tangki nopol S 9949 UN melawan mobil Daihatsu Xenia nopol L 1381 JD dan mobil Honda Civic S 1747 NC di Jalan Raya Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.