Pixel Codejatimnow.com

Intruksi Muzani untuk Kader Gerindra: Tekan Harga Bahan Pokok jelang Ramadan

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat perayaan HUT ke-15 di Banten. (Foto: Fad for jatimnow.com)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat perayaan HUT ke-15 di Banten. (Foto: Fad for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani memberikan intruksi kepada kadernya untuk membantu pemerintah menekan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadan. Intruksi itu ia sampaikan pada moment perayaan HUT ke-15 Gerindra di Banten.

"Kami meminta anggota DPR Gerindra dengan hormat untuk bersama-sama pemerintah guna menekan kenaikan-kenaikan harga bahan pokok menjelang Ramadan," kata Muzani, dalam keterangan resminya, Senin (20/2/2023).

Intruksi itu ia sampaikan mengingat menjelang hari-hari besar penjualan sembako identik mengalami kenaikan, belum lagi ditambah kelangkaan beberapa hari terakhir.

"Sehingga rakyat bisa menikmati harga-harga sembako dengan murah menjelang Ramadan," lanjut dia.

Baca juga:
Baliho Kader Gerindra AH Thony Maju Wali Kota Surabaya Bertebaran

Di hadapan masyarakat Banten, Muzani juga secara tegas hadirnya Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 adalah untuk menjawab kebutuhan warga selama ini.

Oleh karena itu, kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya itu menjadi tanggung jawab Partai Gerindra untuk berjuang menekan kelangkaan dan kenaikan harga-harga menjelang bulan suci Ramadan.

Baca juga:
Gerindra Ponorogo Tanggapi Adik Ipar Vokalis Seventeen Maju Pilbup Lewat PAN

"Kenapa Pak Prabowo harus menang, karena cita-cita Pak Prabowo salah satunya adalah memastikan bahwa kita semua dalam keadaan yang cukup, pangan cukup, sandang cukup, anak-anak kita sekolah, masyarakat kita bisa tersenyum menghadapi masa depannya," jelas Wakil Ketua MPR RI itu.