Pixel Codejatimnow.com

Mobil BMW Anda Kebanjiran? Telepon Saja Nomor Ini

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Jajeli Rois
Foto BMW Astra
Foto BMW Astra

jatimnow.com - BMW Astra menyediakan layanan penjemputan untuk semua mobil BMW yang terdampak banjir untuk nantinya dilakukan pemeriksaan dan perbaikan.

Hal ini dilakukan menyusul di sejumlah wilayah Kota Surabaya yang beberapa hari terakhir terdampak banjir akibat hujan disertai angin.

CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan bahwa pihaknya turut perihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW. Oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak person yang telah kita sediakan," kata Tanu dalam rilisnya, Selasa (21/2/2023).

Aftarsales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan menambahkan bahwa untuk para pemilik mobil BMW yang terjebak banjir, harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

Baca juga:
Diduga Mabuk, Pemotor Asal Bangkalan Tewas Usai Tabrak Truk di Surabaya

"Jangan panik. Bisa hubungi langsung bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir," jelasnya.

Berikut call center BMW Astra yang bisa dihubungi untuk melakukan evakuasi akibat terdampak banjir: BMW Astra Surabaya bisa hubungi ke nomor 0811-326-580 dan 0857-3025-0102.

Baca juga:
Ikatan Mahasiswa Politik Jatim Siap jadi Monitor Proses Pemilu 2024