Pixel Codejatimnow.com

Tabrak Pembatas Jembatan hingga Terpental ke Jurang, 2 Pelajar Meninggal Dunia

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Achmad Titan
Proses pencarian korban. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)
Proses pencarian korban. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua pelajar di Kota Batu meninggal dunia usai motor yang mereka kendarai menabrak pembatas jembatan pukul 19.20 WIB, Sabtu (26/2/2023).

Diketahui korban Bawon Tei Ayu (15) pelajar SMAN 2 Batu dan Ilwa Davina Agustina (14) pelajar SMPM Maarif Batu. Keduanya warga Jalan Cemoro RT 5 RW 5, Dusun Gangsiran Putuk, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo.

Mereka meninggal dunia setelah menabrak pembatas dan terpental ke jurang di Jalan Melat, Desa Pesanggrahan. Bahkan satu korban sempat terseret arus sejauh 800 meter.

Kabid Pemadam Penyelamatan & Sarpras DPKP Kota Batu, Santoso Wardoyo, mengatakan bahwa dua korban akibat laka tunggal dan masuk ke sungai.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

"Benar sudah dievakuasi tadi malam. Kedua korban menabrak salah pondasi atas jembatan sehingga dua korban masuk ke dalam sungai. Saat kejadian tersebut warga yang mengetahui langsung menolong salah korban," ujarnya, Senin (27/2/2023).

Satu korban bernama Bawon tersebut dibawa ke RS tapi sayang nyawanya tidak tertolong karena mengalami luka parah di bagian kepala. Lalu satu korban lain sempat hanyut sepanjang 800 meter.

Baca juga:
Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

"Setelah dievakuasi korban kedua Ilwa langsung dibawa ke RS. Waktu ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," tutupnya.