Pixel Codejatimnow.com

TERUSNOW

Hadiri HUT ke-5 jatimnow.com, Ini Pesan Gubernur Khofifah

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Zainul Fajar

jatimnow.com - Hadiri Hari Ulang Tahun yang ke-5 jatimnow.com, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa doakan jatimnow.com sukses dalam membangun ruang demokrasi yang berkualitas di Surabaya, Jawa Timur dan nasional.

"Hari ini bersama-sama kita hadir pada ulang tahun yang ke-5 jatimnow. Doa kita mudah-mudahan jatimnow terus bisa berkibar, meraih sukses dan terbang setinggi-tingginya. Sukses perusahaan, sukses secara sumber daya manusianya, dan sukses membangun demokrasi yang berkualitas di Surabaya Jawa Timur dan Nasional," papar Khofifah. Rabu (1/3/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur tersebut juga berharap agar keberadaan atau eksistensi jatimnow.com dapat memberikan banyak manfaat bagi ruang demokrasi publik dan masyarakat.

"Semoga selalu dilimpahi kesuksesan, kejayaan, keberkahan bagi jatimnow dan seluruh tim supaya memberikan manfaat dan barokah kedepannya," ujarnya.

Baca juga:
Semangat dan Harapan untuk jatimnow.com

Masih dikatakan Khofifah bahwa ia juga mengapresiasi kinerja jatimnow.com yang menjadi salah satu media online terpercaya di Jawa Timur selama lima tahun terakhir.

Ia juga menekankan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Selain itu, acara ulang tahun jatimnow.com ke-5 juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah daerah.

Baca juga:
Wagub Jawa Timur Mengenang Sosok Pendiri JATIMNOW.Com TERU5NOW!

Mereka memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada redaksi jatimnow.com atas dedikasinya dalam menyajikan berita-berita terkini yang relevan dengan kehidupan masyarakat Jawa Timur.

Acara ulang tahun jatimnow.com ke-5 diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Khofifah sebagai simbolisasi kesuksesan dan harapan bagi perjalanan media online tersebut ke depannya.