Pixel Codejatimnow.com

TERUSNOW

Kagumi Almarhum Uglu, Wagub Emil Ungkap Kedekatan dengan jatimnow.com

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Zainul Fajar
Kebersamaan Wagub Emil Elestianto Dardak di HUT ke-5 jatimnow.com. (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Kebersamaan Wagub Emil Elestianto Dardak di HUT ke-5 jatimnow.com. (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak hadiri HUT ke-5 jatimnow.com. Menurutnya, portal berita yang mengusung tagline 'Berani Realitas' ini merupakan media yang representatif.

Dirincikan Emil, bahwa representatif diartikan sebagai unsur penggugah pembangunan serta mendukung kinerja hingga program pemerintah.

Emil pun bercerita bahwa dirinya memiliki sejarah yang cukup erat kaitannya dengan jatimnow.com. Baginya hal itu tak lepas dari sosok pendiri jatimnow.com yakni almarhum Budi 'Uglu' Sugiharto.

Emil mengaku jika dirinya dan Alm. Uglu sangat akrab dan mengenal juga memiliki hubungan yang cukup dekat.

"Saya kenal beliau jauh sebelum berdirinya jatimnow, pada awal-awal mendirikan jatimnow juga sangat dekat dengan beliau (alm. Uglu)," ungkap Emil, Rabu (1/3/2023).

Baca juga:
Prabowo Umumkan Beri Rekom Khofifah-Emil, Gerindra Jatim Siap All Out

Bahkan, saat Emil mendengar kabar berpulangnya Alm. Uglu pada 16, Maret 2021 lalu ia pribadi merasa sedih dan kehilangan.

"Kemudian beliau berpulang dan saya juga cukup kehilangan, dan saya melihat jatimnow sekarang selalu teringat sosok almarhum Mas Uglu," urainya.

Baca juga:
Baliho Khofifah-Kharisma Bertebaran di Jawa Timur, Gerindra Jawab Nasib Emil Dardak

Bagi Emil, sosok almarhum Uglu merupakan tokoh di Surabaya bahkan Jawa Timur yang dikenal kritis dan tajam kepada persoalan sosial masyarakat.

"Sekali lagi saya sangat kehilangan, tapi saya yakin melihat jatimnow.com saat ini beliau senang dengan perkembangan pesat jatimnow saat ini," pungkasnya.