Pixel Codejatimnow.com

Pria Lamongan Tewas Jatuh dari Pohon saat Cari Pakan Ternak

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Jenazah korban yang tewas terjatuh dari pohon saat berniat mencari pakan untuk hewan ternak. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Jenazah korban yang tewas terjatuh dari pohon saat berniat mencari pakan untuk hewan ternak. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Niat hati ingin mencari pakan untuk hewan peliharaan, namun nasib Masidi (55) warga Desa Gondanglor, Kecamatan Sugio, Lamongan berakhir pilu.

Ia ditemukan tewas terjungkal dengan sebilah arit yang masih dalam genggaman tangannya. Diduga Masidi terjatuh dari pohon nangka.

Dari info yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (1/3/2023). Semula korban pamit dan tak kunjung pulang sampai matahari terbenam.

Merasa khawatir, pihak keluarga kemudian bergegas mencari dengan bantuan warga dan pemerintah desa setempat.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

Pada pukul pukul 20.30 WIB, warga pun menemukan korban tergeletak di bawah pohon nangka. Posisi tengkurap dan tubuhnya sudah kaku.

Menurut penuturan warga, korban memang sering mencari daun nangka untuk pakan ternaknya dengan cara memanjat.

Baca juga:
Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

Kasi Humas Polres Lamongan, AKP Anton Krisbiantoro membenarkan kejadian tersebut. Disebut korban terjatuh dengan keadaan hidung dan wajah menghantam tanah, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Pihak keluarga menerima kejadian ini dan membuat surat pernyataan atas kejadian yang menimpa korban," kata Kasi Humas AKP Anton Krisbiantoro, Kamis (2/3/2023).