Pixel Codejatimnow.com

Sepasang Kekasih Mesum di Taman Kota Sampang Terekam CCTV

Editor : Rochman Arief  Reporter : Fathor Rahman
Sepasang kekasih terekam CCTV diduga melakukan aksi mesum di taman Kota Sampang pada 26 Februari, sekitar pukul 01.35 WIB. (foto: tangkapan layar)
Sepasang kekasih terekam CCTV diduga melakukan aksi mesum di taman Kota Sampang pada 26 Februari, sekitar pukul 01.35 WIB. (foto: tangkapan layar)

jatimnow.com - Fasilitas taman kota di depan halaman Pemerintah Kabupaten Sampang diduga digunakan hal tak senonoh pasangan mesum muda-mudi. Berdasarkan rekaman CCTV di tempat tersebut, terlihat sepasang remaja melakukan adegan mesum.

Video berdurasi 57 detik itu memperlihatkan sepasang remaja sedang duduk di ayunan di taman bunga dan bercumbu pada 26 Februari 2022, sekitar pukul 01.35 WIB. Akibatnya rekaman CCTV tersebut bocor dan beredar di media sosial, hingga viral di Sampang.

Pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum ini menggunakan fasilitas taman kota saat kondisi sepi. Sehingga dimanfaatkan untuk melakukan tindakan asusila.

Dalam video tersebut seorang pria mengenakan kaus garis-garis. Adapun pasangannya mengenakan pakaian merah dengan jilbab berwarna jingga. Keduanya terlihat mesra di atas ayunan.

Aktivitas pasangan muda-mudi pada dini hari membuat lepas dari pantauan Satpol PP Sampang.

Baca juga:
Sejoli Diduga Mesum di Toilet Masjid Ponorogo, Ini Kronologisnya

Sementara itu, Kasatpol PP Sampang, Suryanto mengaku belum menerima rekaman CCTV tersebut. Bahkan pihaknya mengaku belum mendengar adanya video viral tersebut.

"Saya minta videonya mas. Saya masih di Jakarta, " katanya.

Pihaknya berjanji akan menyelidiki pasangan muda-mudi yang diduga berbuat asusila. Termasuk akan mencari informasi hubungan pasangan yang pada dini hari masih di luar rumah.

Baca juga:
Video Viral, Sejoli Diduga Mesum di Toilet Masjid Al Ikhlas Ponorogo

Suryanto berjanji akan menindaklanjuti beredarnya video asusila di Kabupaten Sampang, dan akan menindak tegas.

"Kami akan pelajari dulu videonya, dan akan mencari informasi apakah keduanya suami istri atau bukan," katanya.