Pixel Codejatimnow.com

Video Viral Siswa Dihajar Gerombolan Remaja di Pasuruan, Netizen Geram

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Moch Rois
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

jatimnow.com - Video yang merekam aksi sekelompok pemuda menghajar dan membanting seorang siswa berseragam sekolah viral di media sosial Facebook.

Terhitung ada dua potongam video berbeda yang merekam aksi kekerasan itu, dan korbannya juga seperti satu orang yang sama. Satu video berdurasi 49 detik dan satu lagi berdurasi 25 detik.

Dari potongan video tersebut, sosok yang paling sering menghajar korban adalah sosok pemuda berkulit hitam dan rambut gondrong.

"Viralkan sebelum dikurung dan dipenjara. Semoga kamu cepat tertangkap, pemuda berwajah menjos," jelas Mey, yang memposting dua video tersebut.

Aksi mengeroyokan yang dilakukan para pemuda sok jagoan itu pun ramai-ramai dikecam ratusan netizen di media sosial.

Baca juga:
Pelaku Begal Payudara Gentayangan di Kota Malang, Videonya Viral di Medsos

"Kok tega anak kecil dihajar, musuh mu gak imbang," ucap Yudha Pratama.

"Kok seumpama itu keluarga ku yang ditendang, ku cari rumahnya sampai ketemu, lalu ku hajar didepan orang tuanya," cetus akun bernama Dila.

Baca juga:
Ganti Rugi Lunas, Kasus Tabrak Lari di Tol Sidoarjo Selesai

Kanit Reskrim Polsek Prigen, Polres Pasuruan, Ipda M Zahari yang dikonfirmasi perihal video viral itu membenarkan jika kejadian sorang siswa dihajar kumpulan pemuda itu terjadi di wilayah hukumnya. Yakni Dusun Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Benar itu kejadiannya di Desa Sukoreno, Prigem. Kasus ini dalam penangan polres. Pak Wakapolres Pasuruan malam ini yang menangani. Untuk lebih lengkapnya, konfirmasi polres saja," jelas Ipda Zahari.