Pixel Codejatimnow.com

Pria di Kota Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Pemicunya...

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Achmad Titan
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Warga Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang digegerkan dengan aksi gantung diri seorang pria hingga tewas, Selasa (7/9/2023).

Korban berinisal SS (55), diduga nekat mengakiri hidupnya lantaran terhimpit permasalahan ekonomi. Dia ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya.

"Korban ditemukan pertama kali oleh keponakannya. Waktu dicari tidak ada, akhirnya ke belakang rumah, dia melihat korban meninggal dalam kondisi tergantung," jelas Kapolsek Sukun, Kompol Nyoto Gelar.

Keponakan korban kaget dan berteriak minta tolong, hingga wara sekitar mendatangi rumah korban. Informasi itu sampai ke Polsek Sukun, ditindaklanjuti dengan melakukan identifikasi di TKP.

"Masalahnya informasi dari keluarga yaitu terhimpit ekonomi. Setelah dievakuasi ke RSSA Malang dan dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan. Jenasah sudah dibawa kembali ke rumah duka untuk dimakamkan," tandasnya.

Baca juga:
Penjual Mainan Gantung Diri di Sampang Diduga Depresi Biaya Operasi Anak

 

 

Baca juga:
Pria Jambangan Surabaya Ditemukan Tewas di Rumah Lantai 2, Diduga Bunuh Diri


*Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.