Pixel Codejatimnow.com

Kewajiban Seluruh Kader Gerindra untuk Membuat Wong Cilik Gembira dan Sejahtera

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Ni'am Kurniawan
Jalan sehat dalam rangka bulan Gerindra di Magetan (Foto: Fad for jatimnow.com)
Jalan sehat dalam rangka bulan Gerindra di Magetan (Foto: Fad for jatimnow.com)

jatimnow.com - Ketua Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menegaskan komitmen partainya, sesuai pesan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama wong cilik.

Hal itu ia sampaikan Sadad saat membuka jalan sehat memperingati bulan Gerindra yang diselenggarakan DPC Gerindra Magetan.

Agenda itu turut dihadiri Bupati Kabupaten Magetan Suprawoto, dan sejumlah kader beserta pengurus Gerindra setempat.

"Karena itu, wujud terimakasih Partai Gerindra kepada masyarakat yang sudah setia dan berjuang bersama, kita bersenang-senang, bergembira, bersuka ria. Sebagaimana nasihat bapak Prabowo kepada kita semua, para pengurus dan pejuang politik Partai Gerindra harus bisa membuat wong cilik iso gemuyu," terang Sadad, dalam keterangan resminya diterima jatimnow.com, Senin (13/3/2023).

Baca juga:
Alasan Gus Sadad Pakai Biru Muda saat Nyoblos: Harapan Besar Masyarakat

Sadad juga berpesan kepada seluruh anggota dewan, kader, dan politikus partai Gerindra Magetan untuk membuat masyarakat lebih sejahtera.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, atas partisipasi mereka menyiapkan makanan dan minuman dari radius 5 kilometer dari titik pusat acara.

Baca juga:
Gerindra Jatim Instruksikan Seluruh Kader Jaga Suara, Kemenangan di Depan Mata

"Partisipasi dari masyarakat dalam acara ini mengartikan bahwa kecintaan mereka kepada partai Gerindra sangat luar biasa," tambahnya.