Pixel Codejatimnow.com

Member di Malang Berharap Robot Trading ATG Milik Wahyu Kenzo Tetap Beroperasi

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Achmad Titan
Papan dukungan terhadap Wahyu Kenzo dan agar ATG tidak ditutup operasinya (Foto: Yona for jatimnow.com)
Papan dukungan terhadap Wahyu Kenzo dan agar ATG tidak ditutup operasinya (Foto: Yona for jatimnow.com)

jatimnow.com - Papan bunga berisi ucapan semangat kepada Wahyu Kenzo dan save Auto Trade Gold (ATG) memenuhi Bundaran Tugu Malang, depan Balai Kota Malang, Senin (13/3/2023).

Beberapa papan ucapan bertulis 'Tetap Semangat Wahyu Kenzo', #SAVEATG, 'Sehat Selalu Kapten', 'Jangan Menyerah' dan lainnya.

Menurut salah satu member ATG, Handi Wijaya, papan ucapan yang dipasang merupakan bentuk dukungan pada Wahyu Kenzo yang saat ini menjalani proses hukum, setelah diamankan Polresta Malang Kota.

Handi menyebut bahwa para member berharap robot trading ATG yang dikelola Wahyu Kenzo tidak ditutup operasinya.

"Bentuk dukungan kita pada Wahyu Kenzo. Papan ini berasal dari patungan atau iuran para member ATG. Harapan kami meski ada masalah hukum, proses transaksi di ATG masih bisa berlangsung," ungkapnya.

Katanya, tidak sedikit member sudah merasakan besarnya manfaat ATG. Seperti dirinya yang dulu berprofesi sebagai ojek online (ojol).

Baca juga:
3 Kebakaran di Malang Disebabkan Elpiji Bocor, Ini Kata Pertamina

"Saya dulu ojol, tapi setelah ikut ATG kehidupan saya berubah. Apalagi trading ini legal terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)," papar dia.

Dia berkeinginan kasus tersebut bisa segera selesai. Karena banyak member yang hidup dari ATG yang sekarang tidak bisa mencari nafkah.

"Semoga segera selesai kasusnya. Banyak dari kita yang tidak bekerja, dan perlu diketahui yang tidak terima dan melaporkan kasus ini juga tidak sampai 1 persen dari total member yang ada," bebr Handi.

Baca juga:
Viral, Pemotor Pukul Mobil Pakai Batu Gegara Terserempet di Malang

Sebelumnya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyebut bahwa member robot trading ATG milik Wahyu Kenzo diperkirakan mencapai 25 ribu, tersebar di Indonesia, Rusia hingga Amerika.

Sejak mengoperasikan ATG, Wahyu Kenzo disebut-sebut telah mengantongi keuntungan hingga Rp9 triliun.

 

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .