jatimnow.com

Pelajar SMP di Pacitan ini Dipaksa Layani Nafsu Pemuda Bejat

Petugas menunjukkan tersangka dan barang bukti 🔍
Petugas menunjukkan tersangka dan barang bukti

jatimnow.com - Gara-gara kenal pemuda bejat, pelajar SMP di Pacitan ini harus kehilangan keperawanannya setelah kopi darat dengannya.

Kejadian ini terungkap, saat korban kopi darat, dengan Riyanto (26) warga Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Orang tua korban curiga karena anaknya menangis kesakitan.

"Setelah didesak. Korban mengakui telah disetubuhi oleh kenalannya di media sosial setelah kopi darat," kata Kasubag Humas Polres Pacitan, AKP Jamin.

Menurutnya keterangan pelaku dan korban, kenalan lewat media sosial. Korban dijemput pelaku di dekat rumahnya.

Loading...

"Mereka berdua pergi ke wisata Gunung Mijil Pacitan. Entah karena bujuk rayu atau bagaimana. Korban dipaksa untuk melayani pelaku sampai dua kali," tambahnya.

Tidak cukup disitu, kebejatan pelaku masih berlanjut. Karena setelah puas, pelaku mengantar korban ke pasar.

"Tapi nafsu pelaku masih tinggi. Sehingga pada malam harinya masih harus melayani dengan ancaman tidak akan diantar pulang," katanya.

Korban yang tidak pernah keluar jauh dari rumah akhirnya harus menyerah. "Setelah itu orang tua tidak terima. Lapor kepada kami dan kami tangkap pelaku di rumahnya," jelasnya.

Tidak hanya itu, juga menyita barang bukti sepeda motor yang digunakan ke wisata Gunung Mijil, 1 potong CD, 1 bra, baju biru lengan panjang, rok warna biru.

"Pelaku kami kenai pasal 81 UU No 35 tentang Perlindungan anak," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Loading...