Pixel Codejatimnow.com

Dedi Irwansa: Massa Demokrat Jatim Ramaikan Kehadiran Anies di Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Anies Baswedan saat berada di ruang VIP Bandara Juanda. (Foto: Nang for jatimnow.com)
Anies Baswedan saat berada di ruang VIP Bandara Juanda. (Foto: Nang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kader Partai Demokrat Jatim bersama kader NasDem dan PKS serta Relawan Anies, larut dalam suasana meriah acara Simfoni Kebangsaan yang dihadiri oleh Anies Baswedan di gedung Dyandra Convention Surabaya.

Hadir bersama sejumlah pengurus serta ratusan kader, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak tampak antusias mengikuti agenda Anies Baswedan di Surabaya, Jumat (17/3/2023).

"Ini bentuk komitmen kita mengusung Anies sebagai Bacapres yang sudah dideklarasikan oleh Ketum AHY dan juga sudah dapat restu dari Majelis Tinggi Partai. Maka ketika Pak Anies datang ke Jatim ya kita wajib ikut mendukung dan memeriahkan, sesuai perintah partai," ungkap Wakil Sekretaris DPD Demokrat Jatim Dedi Irwansyah, kepada wartawan.

Dedi juga menjelaskan, Emil Dardak bersama Ketua DPD Nasdem dan PKS Jatim bahkan sangat kompak bersama sama menyambut kedatangan Anies di Ruang VIP Bandara Juanda Surabaya, Jumat pagi.

"Tadi pagi Pak Emil juga menyambut Pak Anies di Bandara Juanda sebelum melaksanakan salat Jumat. Cuma memang pas di acara dialog di SWK Gayungan Surabaya bersama relawan diwakili Bendahara dr Agung, karena beliau ada agenda kedinasan Wagub yang harus diikuti," kata Dedi.

Kehadiran Emil dan Kader Demokrat di Dyandra Surabaya kata pria asal Sidoarjo ini adalah bentuk komitmen Demokrat Jatim untuk memenangkan Anies bersama NasDem dan PKS di Jatim.

Baca juga:
Momen Muhaimin Ngacir Tinggalkan Anies Baswedan, Keburu Kemana?

"Suasana yang semarak saat mendengarkan pidato politik Pak Anies, menjadi bagian dari agenda memenangkan Anies di Jatim oleh Demokrat, " tegasnya

Sementara itu dalam pidato politiknya, Anies sangat senang bisa datang ke Jatim khususnya Surabaya yang menjadi tempat bersejarah dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia

"Saya sudah lama ingin ke Jatim tapi baru sekarang bisa ke sini, khususnya Surabaya kota yang harum dengan para syuhada yang berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945," ungkapnya.

Anies juga bangga karena melihat kekompakan dan sambutan tiga Partai yaitu NasDem, Demokrat dan PKS yang menyambut nya dengan meriah.

Baca juga:
Anies Baswedan: Pilpres 1 Putaran Membahayakan Demokrasi

"Saya bangga karena Nasdem, Demokrat dan PKS sangat kompak dalam menggelar acara yang sangat meriah ini," pungkasnya.