Pixel Codejatimnow.com

Pemancing Dilaporkan Tenggelam, Mayat Pria Mengapung, Ini Respons Pakuwon Mall

Editor : Redaksi  
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Seorang pemancing dilaporkan tenggelam di kolam pancing Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (18/3/2023). Peristiwa ini menjadi salah satu berita pilihan pembaca kemarin.

Berita lainnya adalah Mayat pria ditemukan mengapung di sungai Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Serta berita respons Pakuwon Mall terkait baut velg mobil yang dicuri di pusat perbelanjaan itu.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pemancing asal Mojokerto Dilaporkan Tenggelam di Kolam Pancing Jabon, Sidoarjo

Seorang pemancing dilaporkan tenggelam di kolam pancing Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (18/3/2023). Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Moh Anwar (60), warga asal Sesa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:
Pameran Produk Daur Ulang hingga Video Rekapitulasi

Mayat Pria Bercelana Dalam Mengapung di Mojokerto

Mayat pria ditemukan mengapung di sungai Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Saat ditemukan, mayat itu tidak memakai baju tetapi hanya mengenakan celana dalam berwarna hijau.

Baut Velg Mobil Pengunjung Dipreteli, Begini Respons Pakuwon Mall

Baca juga:
Panen Lele Jumbo, Sedekah Caleg, Siswa Belajar Daring

Kasus pencurian 9 baut velg mobil Mazda CX-3 Built up merah milik AW, yang hilang saat belanja di Pakuwon Mall masih menjadi teka teki. AW yang merupakan warga Surabaya barat itu mengaku sudah dihubungi pihak Pakuwon Mall.