Pixel Code jatimnow.com

Ternyata Banyak Kendaraan Nyebur ke Sungai Itu

Jaya saat saat berada di lokasi mobil nyebur sungai.
Jaya saat saat berada di lokasi mobil nyebur sungai.

jatimnow.com - Sungai yang membelah dua jalur Jalan Manyar Kertoadi, Surabaya, Sabtu (10/3/2018) malam menelan korban. Nyawa pengemudi mobil sedan hitam, Agus Supriyanto (54), warga Jalan Kupang Segunting 5/27-B Surabaya tak tertolong setelah mobil yang ditumpanginya masuk kedalam sungai.

Berdasar keterangan warga sekitar, sungai yang berada di tengah jalan kembar tersebut memang sering memakan korban pengendara yang nyebur kedalam, meski selamat.

"sering kejadian mas kendaraan nyebur ke sungai," ujar Jaya salah satu pegawai hotel di Manyar Kertoadi tersebut.

Baca juga: Mobil Sedan Nyebur ke Sungai, Pengemudi Tewas

Pria 50 tahun itu berkisah. Sebelum kecelakaan malam itu, tiga bulan lalu seorang wanita bermotor, juga tiba-tiba nyemplung ke sungai selebar 6 meter itu.

Baca juga:
Brio Dikemudikan Pelajar SMP Tabrak Ignis di Tol Gempol, Bocah 5 Tahun Terluka

"Kejadiannya subuh waktu itu. Bahkan saya yang menolong sendiri. Saya angkat ibu itu dari sungai. Alhamdulillah nyawanya selamat. Tapi kejadiannya agak kesana, tepat di depan hotel," ungkap Jaya sambil menunjuk lokasi, Sabtu (.

Tidak hanya itu, Jaya bahkan seringkali melihat kecelakaan tunggal di malam hari. Rata-rata korbannya kendaraan roda dua. Kendati nyawa korban selamat, kecelakaan itu sering terjadi.

"Tapi baru kali ini ada korban jiwa," imbuh pria yang sehari-hari menjadi penjaga hotel di Jalan Manyar Kertoadi tersebut.

Baca juga:
Honda Revo Belok Tertabrak CBR di Jombang, 1 Korban Tewas

Meski beberapa warga mengkaitkan dengan hal mistis terkait seringnya kecelakaan disana, namun dari pantauan jatimnow.com, sungai yang berada di tengah jalan tersebut tidak memiliki pembatas yang tinggi. Hal ini sangat membahayakan terutama pada malam hari.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto