Pixel Codejatimnow.com

Beringasnya Gengster di Surabaya: Serang Warkop hingga Lukai Polisi

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Farizal Tito
Empat anggota gengster Tiga Kampoeng Surabaya North diamankan (Foto: Satintelkam Polrestabes Surabaya)
Empat anggota gengster Tiga Kampoeng Surabaya North diamankan (Foto: Satintelkam Polrestabes Surabaya)

jatimnow.com - Empat anggota gengster yang sempat menyerang warung kopi (warkop) di sekitar Jalan Kapas Kerampung Surabaya diringkus polisi.

Empat anggota gengster Tiga Kampoeng Surabaya North itu ditangkap oleh Timsus Satintelkam Polrestabes Surabaya sekitar pukul 02.15 WIB, Minggu (26/3/2023).

"Mereka berhasil kami amankan di sekitar lokasi kejadian atau di Jalan Kapas Krampung Surabaya. Kami juga menyita sebilah celurit yang mereka gunakan," ujar Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Edi Hartono.

Adapun identitas empat anggota gengster asal Surabaya itu adalah MA (19), asal Jalan Semut Kali; RS (16), asal Jalan Kalilom Lor Indah; MRA (15), asal Jalan Bulak Cumpat Timur dan DAF (17) asal Jalan Kalilom Lor.

Baca juga:
Di Hotel Ponorogo, Pelaku Pembunuhan Menantu, Diduga Jadi Korban Gengster

"Salah satu dari keempatnya masih seorang pelajar kelas dua SMP Negeri di Jalan Kalilom 60 Surabaya," bebernya.

Edi menyebut bahwa anggota gengster ini tergolong nekat dan beringas karena setiap berkeliling mereka mempersenjatai diri dengan celurit. Bahkan tangan dari salah satu anggota polisi yang saat itu mengamankan sempat terkena celurit.

Baca juga:
Lengan Kanan Remaja Putri Putus, Diduga Jadi Korban Kesadisan Gengster di Tuban

"Barang bukti yang turut diamankan yaitu sebilah celurit, satu ponsel, dan dua motor yang dikendarai mereka," pungkasnya.