Jembatan Kartini Belum Diperbaiki, Arus Lalu Lintas Menumpuk

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Kondisi jembatan Jalan Kartini pada Minggu, (11/3/2018) pagi.

jatimnow.com - Hingga pagi ini, Minggu (11/3/2018), belum ada tindakan perbaikan jembatan ambles di Jalan Kartini Surabaya. Berdasar pantauan jatimnow.com di lapangan, jalan alternatif tersebut masih ditutup total.

Ditutupnya Jalan Kartini tersebut membawa kemacetan di beberapa titik, diantaranya di Jalan Pandegiling. Pasalnya, akses jalan dari arah Raya Darmo yang menuju ke Diponegoro dialihkan ke jalan Pandegiling.

Sementara itu Jalan Pandegiling sendiri diketahui volume kendaraannya sangat padat menampung arus kendaraan dari Banyu Urip menuju ke Jalan Urip Sumoharjo dan Basuki Rahmat.

Meski hari minggu, dimana volume kendaraan berkurang, namun kemacetan terlihat di Jalan Pandegiling. Beberapa mobil terlihat antri memutar akibat ditutupnya Jalan Kartini.

Baca juga: Jembatan Ambles, Raya Kartini Tutup Total

Seperti diberitakan sebelumnya, Jembatan yang berada di Jalan Kartini ambles pada petang hari kemarin, Sabtu (10/3/2018). Amblesnya jembatan tersebut diperkirakan akibat air yang menggenang di jembatan tersebut.

Kasatgas Kelurahan Dr Soetomo Surabaya Agus Moch Yusuf mengatakan bahwa amblesnya jembatan tersebut diakibatkan hujan deras dan air menggenangi jembatan.

"Hujan deras tadi. air menggenang dan dilewati mobil, tiba - tiba jembatan ambles," ujarnya kepada jatimnow.com.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter