Pixel Code jatimnow.com

Viral Pria di Kota Malang Nyolong Celana Dalam, Netizen: Thrifting atau Pesugihan?

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Achmad Titan
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

jatimnow.com - Seorang pria terekam kamera CCTV mencuri celana dalam yang dijemur di depan rumah daerah Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Aksinya terekam kamera CCTV pada Selasa (28/3/2023) dan viral setelah diunggah oleh akun instagram @malangraya_info Rabu (29/3/2023) dan mendapatkan 2.852 suka serta 106 komentar.

Nampak dalam rekaman CCTV seorang pria berjalan menuju jemuran pakaian dan mengambil celana dalam. Pria tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan kemeja putih dan celana panjang.

Kemudian, masih dalam video nampak ada seorang perempuan yang mengetahui hal tersebut sehingga pelaku buru-buru pergi membawa beberapa celana dalam.

Baca juga:
Pencuri Celana Dalam di Ponorogo Akui Perbuatannya demi Fantasi

Unggahan tersebut mendapat komentar beragam dari warganet, seperti @qodarmabrurii menulis 'dikiro thrifting'. Lalu, akun @khoirulanamflik menulis 'buat pesugihan'.

Sementara itu, Rika warga setempat membenarkan hal tersebut. Pencurian celana dalam merupakan pertama kalinya di daerahnya.

Baca juga:
Viral Pencuri Celana Dalam di Ponorogo Dihajar Massa

"Ya benar kemarin kejadiannya, terekam CCTV waktu mencuri di tetangga saya. Sekarang viral videonya, meski begitu yang bersangkutan (korban) enggan melaporkan ke pihak kepolisian," tutupnya.