jatimnow.com
Semarakkan Asian Games, Wahana Wisata di Batu Berikan Potongan Harga

Wahana The Legend Park memberikan nuansa Asian Games

jatimnow.com - Menyambut gelaran Asian Games 2018, salah satu wahana wisata di Kota Batu sengaja memberikan diskon khusus bagi wisatawan yang berkunjung.

Diskon khusus ini akan diperuntukan bagi 45 pengunjung yang memasuki The Legend Park yang berada di Jawa Timur Park (JTP) 3 selama gelaran Asian Games berlangsung sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Manajer Operasional The Legend Park, Tossy Kusdianto mengatakan akan memberikan diskon potongan harga tiket sebesar 45 persen kepada pengunjung yang beruntung setiap harinya.

"Akan kita akumulasikan total 45 pengunjung yang dapat diskon selama gelaran Asian Games berlangsung. Kita akan hitung," ungkap Tossy, Jumat (17/8/2018).

Menurutnya, pengunjung seperti biasa akan masuk ke The Legend Park dengan membeli tiket normal. Namun akan ada setidaknya maksimal lima pengunjung yang dapat diskon setiap harinya.

"Jadi nanti pengunjung beli tiket kita akan diskon 45 persen. Per harinya akan dihitung ada lima pengunjung yang mendapatkan diskon tersebut," lanjut Tossy.

Pemberian diskon ini menurut Tossy, sebagai wujud Jatim Park ikut memeriahkan pelaksanaan Asian Games yang berlangsung di Indonesia. "Kita ingin tunjukkan jika JTP tidak setengah-setengah dalam menyambut Asian Games," jelasnya.

Selain pemberian diskon, pihak Jatim Park 3 juga akan memberi kesempatan pengunjung menyematkan bendera negara peserta Asian Games ke tempat yang sudah disediakan.

"Pengunjung bisa menyematkan bendera di tempat yang kita sediakan," pungkasnya.

Reporter: Avirista Midaada
Editor: Erwin Yohanes

 

 

 

Loading...

 

 

Berita Terkait