Pixel Codejatimnow.com

Laka Lantas Jombang, Dugaan Wakil Rakyat Mangku Purel dan Pemudik Kediri

Editor : Redaksi  
Salah satu oknum yang diduga wakil rakyat Bojonegoro. (foto: tangkapan layar).
Salah satu oknum yang diduga wakil rakyat Bojonegoro. (foto: tangkapan layar).

jatimnow.com - Laka lantas yang menyebabkan empat orang dalam satu motor dilarikan ke RSUD Jombang menjadi pilihan pembaca jatimnow.com, Selasa (26/4/2023).

Seorang pria yang diduga anggota DPRD Bojonegoro memangku wanita menjadi sorotan pembaca. Adapun berita ketiga adalah pemudik asal Kediri yang hendak kembali ke Bogor mengendarai motor.

Berikut rangkumannya:

Duh Gusti! 1 Motor Diisi 4 Orang, Semuanya Dilarikan ke RSUD Jombang Usai Kecelakaan

Empat orang pengguna jalan terpaksa dilarikan ke RSUD Jombang akibat mengalami kecelakaan lalu lintas. Hal yang membuat trenyuh keempatnya berada dalam satu motor, Honda Beat dengan nopol S 6401 OAP.

Motor tersebut dikemudikan Fathurrahman (38) yang membonceng istri dan dua anaknya, masing-masing Susana (41), Lidya Aliya (12), dan Oktaviani (8). Keempat korban merupakan warga Dusun Sanan, Desa Puton, Kecamatan Diwek.

Baca juga:
Kurban Polresta Sidoarjo, Pesan Plt Bupati Subandi, Kawasan Industri Sigaret

Rumah di Tulungagung Terbakar, Viral Pangku Wanita Seksi, Sarangan Macet

Peristiwa kebakaran rumah eks anggota DPRD Tulungagung, berada di posisi teratas pilihan pembaca, Senin (24/4/2023). Rumah milik Miftaqul Huda itu ditinggal mudik ke Surabaya.

Selanjutnya, diduga anggota DPRD Bojonegoro viral di media sosial. Video pendeknya yang memangku wanita seksi tersebar dan menjadi sorotan.

Baca juga:
Gilson Costa, Surabaya Hujan, Guru Ngaji Cabul

Tidak Kapok, Pemudik Asal Kediri yang Tinggalkan Istri di Brebes Bersiap Balik ke Bogor

Arif Romadon (37) bersiap kembali ke perantauannya di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, pria asli Banaran, Kota Kediri ini viral karena tak sengaja meninggalkan istrinya, Siti Aminah di Brebes dalam perjalanan mudik ke Kota Tahu.

Saat ini sejumlah persiapan tengah dilakukan Mas Adam, sapaan akrabnya, sebelum kembali ke Kota Hujan. Memastikan kendaraannya fit dan istirahat yang cukup.