Pixel Codejatimnow.com

Miris! Siswi SMP di Surabaya Diperkosa 3 Rekannya Hingga Hamil 5 Bulan

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Rama Indra S.P
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Siswi SMP di Surabaya menjadi korban pemerkosaan tiga rekannya. Kini korban hamil 5 bulan, dan dirawat intensif di RS Dr. Soewandhi, kota setempat lantaran sakit di area mrs v.

Terungkapnya peristiwa ini bermula saat proses pemeriksaan keluhan sakit korban yang dilakukan salah satu dokter di RSUD Soewandhi Surabaya pada Rabu (26/4/2023) malam.

Humas RSUD Dr Soewandhi, Alisa Baiq Kartika menyebut bahwa korban dirawat di ruang ICU mulai Rabu malam.

"Diketahui yang bersangkutan sebagai korban pemerkosaan itu atas pengakuannya sendiri kepada dokter yang menangani keluhan korban di area mrs v," terang Alisa saat ditemui jatimnow.com, Kamis (27/4/2023).

Menurut Alisa, kondisi korban saat dirawat terlihat letih dan pucat. Dugaannya, itu disebabkan karena kondisi fisik korban kurang fit, lantaran usia janin 5 bulan kandungan, serta akibat sakit yang dialaminya.

"Detailnya, kronologi pemerkosaan dari dokter memang tidak mau membuka rinci. Tapi dilihat secara medis, sakitnya mrs v korban disebabkan karena infeksi dan benjolan kecil," papar dia.

Baca juga:
Pria Pamekasan Perkosa Anak Pemilik Kos di Lamongan, Modusnya Numpang Ngecas

Soal trauma korban, lanjut Alisa, RSUD Dr Soewandhi akan memberikan pendampingan psikologis.

"Korban sedikit trauma, dan kami dari RSUD Dr Soewandhi akan memberikan pendampingan psikologis, terhadap psikis korban," tambah dia.

Sementara sumber jatimnow.com di internal Polrestabes Surabaya menyebut bahwa laporan polisi atas kasus pemerkosaan itu sudah dibuat dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Baca juga:
5 Fakta Pedagang Kue Basah di Mojokerto Perkosa Menantu

"Sudah ada laporan polisinya. Ada tim yang menangani kondisi korban dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku," ungkap sumber ini.

Informasi yang diterima jatimnow.com, korban diperkosa oleh tiga rekannya yang saat itu dalam kondisi mabuk minuman keras (miras). Korban disebut dipaksa menenggak miras itu, hingga dalam kondisi linglung.