Pixel Code jatimnow.com

Rapat Tak Lazim di Sumenep hingga Mayat Wanita Mengambang

Editor : Redaksi  
Kondisi kerusakan tanggul di Jalan Kembang Kuning Surabaya. (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)
Kondisi kerusakan tanggul di Jalan Kembang Kuning Surabaya. (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kegiatan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menggelar rapat tak lazim menarik perhatian pembaca pada Jumat (28/4/2023) kemarin.

Selain itu ada berita tanggul sungai yang berada di Jalan Kembang Kuning, Kelurahan Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, ambrol.

Serta berita ketiga mayat wanita ditemukan mengambang Sungai Brantas Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Bupati Sumenep Pimpin Rapat Tak Lazim

Siapa bilang rapat pengembangan daerah yang biasa dilakukan pemerintah kabupaten harus selalu formal. Pendekatan secara kekeluargaan, jauh dari hal-hal birokratis yang formal dan kaku, juga bisa dilakukan.

Baca juga:
Pemkab Sumenep Siapkan 8 Rute Mudik Gratis, Buruan Daftar!

Ini yang dilakukan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo. Tokoh muda Madura itu justru menggelar rapat dinas di pinggir Pantai Lombang, Sumenep.

Tanggul Sungai di Darmo Surabaya Ambrol, 2 Motor Rusak Parah

Tanggul sungai yang berada di Jalan Kembang Kuning, Kelurahan Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, ambrol, Jumat (28/4/2023) siang. Mengakibatkan 2 kendaraan sepeda motor terparkir rusak parah.

Baca juga:
BBWS-BS Bakal Bangun Tanggul Permanen di Sungai Plalangan Lamongan

Mayat Wanita Misterius Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas, Sidoarjo

Mayat wanita ditemukan mengambang Sungai Brantas Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Kondisi mayat itu sudah mulai mengalami pembusukan. Saat ditemukan, mayat dalam posisi tertelungkup dan kepalanya terendam air sungai.

 

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG
Olah Raga

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG

Kediri Dholo KOM 2024 diikuti 520 cyclist dari Indonesia dan mancanegara. Mereka melintasi berbagai pemandangan indah dan menantang di wilayah Kediri, termasuk tanjakan ikonik kelok 9 dan gigi 1.