Hilang Sepekan, Mbah Korut Ditemukan di Selokan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Evakuasi jenazah Mbah Korut.

jatimnow.com - Mbah Korut (60) warga Desa Belitan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan ditemukan tak bernyawa setelah sepekan tak pulang ke rumahnya.

Kepada jatimnow.com, Kapolsek Bendo, AKP Iin Pelangi, mengatakan, setelah sepekan tak pulang, warga berinisiatif untuk mencari Mbah Korut.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kelurahan tersebut pun, juga diajak untuk mencari.

"Karena memang Mbah Korut hilang ingatan. Biasanya diantarkan pulang orang. Tapi sudah sepekan tak pulang. Tetangganya berinisiatif mencarinya," ujar AKP Iin, Minggu (11/3/2018).

AKP Iin mengatakan, pencarian Mbah Korut tersebut membuahkan hasil. Mbah Korut ditemukan di selokan sungai desa setempat.

Namun sayang, kakek berusia 60 tahun tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Mbah Korut ditemukan dalam kondisi tertelungkup di dalam selokan.

"Tapi posisinya meninggal dunia. Saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan keadaan nyangkut pada sebatang pohon jati. Tidak ada tanda penganiayaan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter