Pixel Codejatimnow.com

Mayat Wanita Misterius hingga Incaran Persela Lamongan

Editor : Redaksi  
Tugu Reog Kendang di Tulungagung. (Foto: dok. jatimnow.com)
Tugu Reog Kendang di Tulungagung. (Foto: dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita mayat wanita misterius ditemukan di area Benteng Kedung Cowek Gudang Peluru Jalan Kedung Cowek Surabaya menarik banyak perhatian pembaca pada Senin (8/5/2023) kemarin.

Selain itu, ada pula berita seniman Tulungagung yang mengkritisi Tugu Reog Kendang. Serta berita manejemen Persela Lamongan menyambut baik rencana penambahan kuota pemain asing untuk musim liga 2 tahun 2023-2024 mendatang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Benteng Kedung Cowek Surabaya

Mayat wanita misterius ditemukan di area Benteng Kedung Cowek Gudang Peluru Jalan Kedung Cowek Surabaya. Penemuan mayat wanita itu pertama kali dilaporkan warga yang sedang melintas di lokasi kejadian pada Minggu (7/5/2023) malam.

Baca juga:
Sosialisasi PPDB, Trenggalek jadi Tuan Rumah, di Masa Libur Kompetisi

Seniman di Tulungagung Kritisi Tugu Reog Kendang karena Kurang Artistik

Tugu Reog Kendang yang baru selesai dibangun mendapat sorotan dari seniman perupa di Tulungagung. Tugu yang terletak di sisi selatan Alun-alun ini dinilai kurang artistik.

Rencana Tambahan Kuota Pemain Asing Liga 2, Ini Incaran Persela Lamongan

Baca juga:
16 Cagar Budaya, Panwascam Dilantik, Penjualan Seragam Turun

Manejemen Persela Lamongan menyambut baik rencana penambahan kuota pemain asing untuk musim liga 2 tahun 2023-2024 mendatang. Menejer Persela, Fariz Julinar Maurisal menganggap hal itu sebagai angin segar bagi timnya maupun iklim sepak bola kasta kedua Indonesia. Pasalnya, jika rencana tersebut terealisasi maka besar kemungkinan popularitas dan aroma kompetisinya bakal lebih menarik untuk disimak.