Rumah di Surabaya ini Terbakar Gara-gara Petasan Nyasar

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Petugas setelah memadamkan api

jatimnow.com - Kebakaran terjadi di Jalan Banyu Urip Lor Gang 9 No 11, Surabaya. Kebakaran tersebut menimpa rumah dua lantai yang diketahui milik dari Ngadiman dan Siti Nurjanah, pada Minggu (19/8/2018). Rumah milik Ngadiman ini dihuni oleh lima orang.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kota Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, kebakaran terjadi diduga akibat salah seorang warga yang sedang menyalakan petasan dan menyasar ke arah rumah milik Ngadiman.

"Diduga akibat mercon, dari arah utara kemudian mengarah langsung masuk ke lantai dua rumah dan menyambar kasur," terang Bambang kepada jatimnow.com.

Menurut Bambang, kerusakan akibat kebakaran ini mengakibatkan barang yang ada di lantai 2 terbakar semua. Namun saat proses pemadaman salah satu petugas pemadam yang tertimpa material.

"5 mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan rumah ini. Selama 1 jam api berhasil dipadamkan. Namun ada salah satu rekan baruna yang kecelakaan, tetapi sudah mendapat penanganan medis. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya luka-luka ringan saja," ujarnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter