Pixel Code jatimnow.com

Oknum Perguruan Silat Bikin Onar di Jombang: Kronologis dan Tersangkanya

Editor : Redaksi  
Masa dari anggota perguruan pencak silat Kera sakti saat merusak pos Satpam Pabrik Orang Tua di Desa Daditunggal. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Masa dari anggota perguruan pencak silat Kera sakti saat merusak pos Satpam Pabrik Orang Tua di Desa Daditunggal. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita pilihan pembaca kali ini semuanya tentang oknum pergurusan silat yang bikin onar di Jombang. Mulai dari kronologis hingga penetapan 8 tersangka.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Kronologis Oknum Perguruan Silat Bikin Onar di Jombang

Ratusan anggota perguruan silat IKSPI Kera Sakti yang membikin onar di kawasan Jombang, ternyata tak hanya melempar batu ke warga dan membuat onar di jalan raya Kudu-Tapen. Oknum perguruan silat IKSPI Kera Sakti, ternyata juga merusak pos Satpam Pabrik Wafer Orang Tua yang ada di Desa Daditunggal.

Perguruan Silat Bikin Onar di Jombang, Mobil Polisi Rusak Parah

Baca juga:
Guru Kecelakaan, Tarif Parkir Mahal, Tewas di Selokan

Ratusan anggota Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti dari berbagai wilayah membuat onar di Jombang, tepatnya di jalan raya Kudu - Tapen, pada Kamis (25/5/2023) dini hari.

Buntut Keonaran di Jombang, 8 Pendekar Bocil Ditetapkan Tersangka

Baca juga:
Mahasiswa UINSA Kecelakaan, Penumpang Naik 5 Persen, 21 Tersangka Korupsi

Dari sekitar 300 orang anggota sebuah perguruan pencak silat yang membuat onar di jalan raya Kudu-Tapen, Kabupaten Jombang, tercatat 119 orang pendekar diamankan Polisi, dan 8 orang yang tergolong masih bocah cilik (bocil) ditetapkan sebagai tersangka atas dasar 6 laporan polisi (LP).