Pixel Codejatimnow.com

Oknum Pendekar Perguruan Silat Bikin Onar, Bocah SD Tewas di Sungai

Editor : Redaksi  
Djajang Nurjaman. (Foto: Akun @Djanur_16)
Djajang Nurjaman. (Foto: Akun @Djanur_16)

jatimnow.com - Dari seluruh berita yang sajikan Jatimnow.com pada Jumat (26/05/2023), ada tiga berita yang menjadi pilihan pembaca. Untuk urutan pertama masih seputar pendekar silat yang membuat onar, hingga berita bocah SD yang tewas di sungai pada urutan ketiga.

1. Oknum Perguruan Silat Bikin Onar di Jombang: Kronologis dan Tersangkanya

Ratusan anggota perguruan silat IKSPI Kera Sakti yang membikin onar di kawasan Jombang, ternyata tak hanya melempar batu ke warga dan membuat onar di jalan raya Kudu-Tapen. Oknum perguruan silat IKSPI Kera Sakti, ternyata juga merusak pos Satpam Pabrik Wafer Orang Tua yang ada di Desa Daditunggal.

2. Djajang Nurjaman Pelatih Baru Persela Lamongan?

Rumor Persela Lamongan bakal diasuh Djajang Nurjaman mencuat ke publik. Kabar tersebut pun disambut antusias oleh pecinta sepakbola di Kota Soto.

Namun, hingga saat ini manejemen Persela Lamongan pun belum mau memperkenalkan secara resmi siapa yang mengisi kursi kepelatihan usai ditinggal Budiardjo Thalib.

Baca juga:
Kasus Mercon, TPA Jabon, TBC di Sidoarjo Meningkat

3. Bocah SD di Pasuruan Ditemukan Tewas Setelah Loncat Salto ke Sungai

Seorang bocah siswa SD tewas di dam sungai jalur irigasi pateguhan, Dusun Besongol, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (26/5/2023) pukul 10.30 WIB.

Kejadian itu ketika korban Arta Setia Ambodo (8), warga Dusun Mejasem, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, sedang berenang sepulang sekolah bersama teman-temannya.

Baca juga:
Wahid Dampingi Pak Yes, Tanggapan Ketua PCNU, Nasibnya Bagaimana?

"Korban meninggal dunia saat bermain di sungai bersama dua temannya," jelas Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, Ipda Budi Luhur.