Pixel Code jatimnow.com

Final Liga Champions 2023, Pemain Asing Persik Kediri Kompak Jagokan Manchester City

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Yanuar Dedy
Pemain asing Persik Kediri, Anderson do Nascimento. (Foto: Instagram Persik Kediri/jatimnow.com)
Pemain asing Persik Kediri, Anderson do Nascimento. (Foto: Instagram Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Final Liga Champions 2023 segera mempertemukan dua tim kuat, Manchester City dan Inter Milan. Laga keduanya akan dihelat di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki, pada Minggu (11/6/2023) dini hari.

Sejauh ini banyak pihak mengunggulkan Manchester City di ajang tersebut. Termasuk para pemain asing Persik Kediri yang kompak menjagokan The Citizens untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Manchester City sukses melenggang ke babak Final Liga Champions 2023 setelah menumbangkan Real Madrid di leg kedua babak semifinal dengan skor 4-0. Agregat 5-1 memastikan langkah skuat asuhan Pep Guardiola menuju partai puncak.

Di sisi lain, Inter Milan lolos lebih dulu dengan menumbangkan rival sekotanya, AC milan pada putaran kedua Semifinal dengan skor 1-0.

Raja assist Persik Kediri Renan Silva memprediksi, Erling Haaland dan kawan-kawan akan menang dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh eks Dortmund tersebut.

“2-0 untuk City, gol (semua) Haaland,” kata Renan Silva.

Pemain asal Brasil lainnya, Anderson do Nascimento juga mengunggulkan Manchester Biru dalam Final Champion 2023 tersebut. Bahkan dia memprediksi skor 3-0 untuk juara Liga Inggris 2022/2023 tersebut.

Baca juga:
Final Liga Champions 2023, Prediksi Skor dari Kapten Persik Kediri Arthur Irawan

“3-0, gol Haaland,” tegas Anderson do Nascimento.

Sementara striker Persik Kediri Flavio Silva punya prediksi agak lain. Meski tetap memperkirakan City akan menang, tapi gol akan dicetak Bernardo Silva dan Ruben Dias.

“Ayolah, jelas City, 2-0. Gol Bernardo Silva dan Ruben Dias, Portugal boys,” kelakar Flavio Silva.

Baca juga:
Dibekuk PSG, Juve Tampil di Liga Malam Jumat

Flavio Silva menjagokan Manchester City karena ada dua sosok pemain berbendera Portugal. Dia dan Ruben Dias diketahui sama-sama pernah membela Tim Nasional Portugal usia muda.

Sementara untuk pemain lokal, mereka memiliki prediksi yang beragam. Bayu Otto, M Khanafi, Adi Eko Jayanto, Riyatno Abiyoso, dan Fitra Ridwan menjagokan City, sementara Vava Mario Yagalo dan Faris Adhitama yakin Inter Milan menang dengan skor 2-1.

 

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.