Pixel Code jatimnow.com

Tim Pelatih Arema FC Belum Puas meski Menang 1-3 Lawan Persikabo

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Sahlul Fahmi
Laga Persikabo 1973 vs Arema FC di Stadion Pakansari Bogor (Foto: Arema FC Official)
Laga Persikabo 1973 vs Arema FC di Stadion Pakansari Bogor (Foto: Arema FC Official)

jatimnow.com - Tim pelatih Arema FC belum puas meski menang 1-3 dari tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Jumat (9/6/2023).

Hasil uji coba ini masih terdapat beberapa catatan sebagai bahan evaluasi tim pelatih Arema FC sebelum terjun mengarungi kompetisi Liga 1.

"Secara hasil ini sangat disyukuri, tapi secara permainan kita masih ada evaluasi. Perbaikan-perbaikan harus dilakukan," kata Joko Susilo, pelatih Arema FC.

Kendati masih awal, Joko Susilo memuji adaptasi diantara pemain karena banyaknya pemain baru yang baru bergabung dengan Arema FC.

Baca juga:
Menanti Janji Joel Cornelli Mengubah Performa Arema FC Malang

"Adaptasi cukup bagus, tadi terbantu dengan pemain-pemain yang sudah lama gabung. Namun sekali lagi banyak yang harus diperbaiki, ini akan menjadi PR bagi tim pelatih," ucapnya.

Menyoroti tiga gol yang dicetak oleh Arema FC cukup bervariasi Joko menyatakan bahwa pemainnya dinilai mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Baca juga:
Perkuat Lini Belakang, Arema FC Rekrut Eks PSS Thales Natanael

"Tiga gol tadi cukup bervariasi, mulai dari kombinasi kerja sama, bola mati dan penalti, artinya semua peluang berhasil dimanfaatkan oleh pemain. Harapannya memang seperti itu," tandas Joko.