jatimnow.com

Nyaris Ambruk saat Salat Id, Wali Kota Risma Tetap Lanjut Kerja

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Wali Kota Risma menyalami jemaah salat Id 🔍
Wali Kota Risma menyalami jemaah salat Id

jatimnow.com - Jadwal padat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat membuat kondisi tubuhnya melemah. Ia nyaris ambruk ketika hendak berdiri usai salat Idul Adha di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Rabu (23/8/2018).

Risma mengatakan bahwa dirinya memang kurang enak badan karena kurang istirahat.

"Iya saya baru pulang dari Jakarta jam 23.30 Wib dan gak bisa tidur takut kebablasan. Jadinya ya oleng begini," ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser menjelaskan bahwa Tri Rismaharini memang pada akhir-akhir ini memiliki banyak pekerjaan yang harus segera di selesaikan.

"Ibu memang akhir-akhir ini banyak pekerjaan yang diselesaikan di kantor. Kemudian juga memeriksa bantuan-bantuan yang dari Lombok di posko itu," ujar Fikser ketika dihubungi jatimnow.com

Fikser juga mengatakan terkait ambruknya Tri Rismaharini usai salat tadi dikarenakan kurang istirahat setelah sebelumnya dari Jakarta dan sampai ke Surabaya pada Selasa malam.

Baca juga: Salat Id, Wali Kota Risma Nyaris Ambruk

"Iya ibu kemarin dari Jakarta itu habis ada acara di kementerian lingkungan hidup. Jadwal penerbangan terakhir, akhirnya sampai disini jam 12 malam," ujarnya.

Meskipun kondisi tubuhnya sedang tidak fit, namun Fikser mengatakan bahwa Risma tidak memiliki jadwal istirahat pada hari libur nasional ini. Selepas salat id dan bersilaturahmi dengan keluarga, Risma harus menemui Presiden Global Entrepreneurship Network (GEN) Mr Jonathan Othman.

"Ibu harus menemani presiden GEN jam 11 untuk menemani pak Jonathan survei membahas persiapan Surabaya sebagau tuan rumah Start Up Nations Summit (SNS) 2018 yang akan diselenggarakan November nanti di Grand City," jelasnya.

Untuk mengembalikan kondisi tubuhnya Fikser mengatakan bahsa Risma tidak memiliki supelem khusus. Biasanya ia hanya mengkonsumsi madu.

"Ibu paling biasanya minum madu seperti saya juga. Tapi itu kalau minum, tidak ada suplemen khusus," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Loading...