Pixel Code jatimnow.com

DPC Gerindra Ponorogo Bersyukur Simpatisan Jokowi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ahmad Fauzani
Ratusan Simpatisan Jokowi di Ponorogo Deklarasi Prabowo di Pilpres 2024 (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)
Ratusan Simpatisan Jokowi di Ponorogo Deklarasi Prabowo di Pilpres 2024 (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)

jatimnow.com - DPC Partai Gerindra Ponorogo bersyukur ratusan warga di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo melakukan deklarasi Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

Mereka disebut merupakan simpatisan Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu. Mereka melakukan deklarasi di lapangan Desa Nglewan, Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Senin (19/6/2023) sore.

Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo, Supriyanto mengklaim ratusan warga tersebut adalah pendukung Presiden Jokowi pada pemilihan Presiden 2014 dan 2019. Dan sekarang deklarasi untuk Prabowo Subianto,

"Pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu Prabowo Subianto kalah di Bumi Reog. Dan dengan adanya deklarasi Prabowo Presiden 2024 oleh simpatisan Jokowi menjadi pertanda baik,” klaimnya.

Dia mengaku pertanda baik itu adalah Prabowo Subianto akan menang pada Pilpres 2024. Terlebih pemilihnya sudah beralih ke Prabowo Subianto.

"Saya harap dengan adanya deklarasi dukungan terhadap Prabowo agar Pilpres 2024 bisa berjalan dengan mulus tidak ada gesekan yang berarti,” tegasnya.

Baca juga:
Golkar Bojonegoro Tunggu Instruksi, Anna Mu'awah atau Setyo Wahono?

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah mengucapkan terima kasih. Dia juga bersyukur atas tergabungnya simpatisan Jokowi ke Prabowo Subianto.

“Ini adalah tindak lanjut bersatunya dua tokoh central baik prabowo dan jokowi pemerintah 2019 2024. Menunjukkan pembangunan bisa berjalan ketika elit bisa bersatu,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi simpatisan Jokowi menggunakan kaos merah.Untuk kaos berwarna merah pada bagian belakang bertuliskan Prabowo Caores 2024. Sedangkan bagian depan bertuliskan Simpatisan Jokowi dukung Prabowo.

Baca juga:
Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

Untuk kaos putih bagian belakang dan depan bertuliskan Prabowo capres 2024. Bedanya hanya bagian depan ada gambar ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.