Pixel Code jatimnow.com

Warga Bluru Permai Sidoarjo Sebatang Kara Terima Bantuan Baznas

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ahaddiini HM
Penyerahan bantuan kepada Suyono. (Foto: Dok. RT 03 RW 11 Perumahan Bluru Permai for jatimnow.com)
Penyerahan bantuan kepada Suyono. (Foto: Dok. RT 03 RW 11 Perumahan Bluru Permai for jatimnow.com)

jatimnow.com - Lurah Bluru Kidul Tri Prastiyono SH dan perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mendatangi Perumahan Bluru Permai Sidoarjo, Selasa (4/7/2023). Hal itu dalam rangka memberi bantuan sumbangan kepada warga RT 03 RW 11 wilayah setempat yang tidak mampu dan sebatang kara, Suyono.

Menurut Ida Yuliawati Ibu PKK RT 03, sudah beberapa kali agenda ini berlangsung. Ida sangat mengapresiasi atas kepedulian perangkat desa setempat serta pihak yang turut serta dalam kegiatan sosial ini.

"Kegiatan kunjungan Bapak Lurah dan Baznas ini sudah beberapa kali berjalan, antara lain bulan Mei, Juni dan Juli 2023. Alhamdulillah, warga sangat berterima kasih dan senang, karena melalui ini dapat membantu mengurangi beban warga yang tidak mampu," ujarnya.

Sebelum kegiatan yang dilakukan oleh Lurah dan Baznas, para ibu RT 03 juga turut serta membantu meringankan beban Suyono. Antara lain dengan bergantian mengantarkan makanan dan sejumlah uang.

Baca juga:
602 Pelajar Kota Malang Terima Beasiswa Pendidikan Jutaan Rupiah

Ida berharap kegiatan sosial seperti ini dapat berlangsung secara terus-menerus dan merata kepada warga yang senasib dengan Suyono.

Baca juga:
Bedanya Zakat melalui Baznas: Kontribusi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat