Rumah Dibobol Maling, Uang dan Emas Senilai Rp 100 Juta Amblas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menunjukkan kaca yang pecah

jatimnow.com - Komplotan maling satroni rumah yang ditinggalkan penghuninya di Ngawi. Tepatnya rumah milik Supriantoro (35) warga Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

Ketahuannya, saat pemilik rumah, Supriantoro baru datang dari Solo. Saat itu, istri korban melihat pintu depan ada bekas congkelan.

"Istrinya sudah curiga. Sehingga memanggil suaminya yang sedang memarkir mobilnya. Istrinya juga menghampiri suaminya di garasi," kata Kapolsek Padas AKP Pujianto, Kamis (23/8/2018).

‌Namun, belum sampai garasi, sang istri juga melihat kaca jendela dapur pecah. "Sehingga pasutri tersebut segera ke kamar. Tempat menyimpan barang berharga," terangnya.

Alangkah kagetnya, karena saat keduanya mengecek kotak yang berisi berbagai perhiasan emas senilai Rp.71.700.000 sudah tidak ada di tempatnya.

Tidak sampai disitu, korban juga mengecek tempat penyimpanan uang di balik pintu kamar. "Uang sebesar Rp 40.000.000 juga lenyap digondol maling," tambahnya.

Saat ini, lanjut ia, pihak kepolisian sedang mendalami kasus pembobolan rumah ini. Ia mengklaim telah mengantongi beberapa petunjuk.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter