SPBU di Kasembon Malang Terbakar

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

SPBU yang terbakar

jatimnow.com - Kebakaran melanda SPBU Kasembon, Malang pada Jum'at (24/8/2018). Api diduga berasal dari sebuah sepeda motor yang tengah mengisi bahan bakar di dalam drum.

Kepala Sie Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Kasembon, Budi Yoga, mengatakan, kebakaran diduga berasal dari percikan api dari bahan bakar yang diisikan ke drum yang dibawa oleh sang pengendara.

"Ada warga yang membeli bahan bakar pertalite menggunakan drum. Saat drum pertama diisi tidak apa-apa, saat drum kedua muncul percikan api," terang Kasi Trantib Kecamatan Kasembon, Budi Yoga.

Alhasil luberan bahan bakar dengan cepat menyambar satu unit sepeda motor dan satu pompa pengisian bahan bakar.

"Api berhasil dipadamkan pukul 19.10 WIB setelah polisi, TNI, dan warga bekerjasama memadamkan api menggunakan alat pemadam api di SPBU dan pasir," tambah Budi.

Ia menambahkan saat ini pihak kepolisian masih memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk keperluan penyelidikan.

Sementara satu unit sepeda motor suzuki smash dan dua buah drum yang digunakan mengisi bensin diamankan ke Polsek Kasembon guna penyelidikan.

Reporter: Avirista Midaada
Editor: Erwin Yohanes

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter