jatimnow.com

Kecelakaan Beruntun Tewaskan 1 Orang, Sopir Bus Diamankan Polisi

Editor : Arif Ardianto
Salah satu mobil tabrakan beruntun di Probolinggo 🔍
Salah satu mobil tabrakan beruntun di Probolinggo

jatimnow.com - Polisi mengamankan Sopir bus pada kecelakaan beruntun di Jalan Raya Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (25/8/2018).

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan atas kasus atau kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga jenis kendaran dan menelan satu korban jiwa atas nama Didik Warsito (34) warga Desa Grogol, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Didik diketahui tewas di lokasi kejadian setelah terjepit di dalam mobil Daihatsu Cayla yang dikendarainnya.

Ipda Nyoman juga mengatakan, pihaknya mengamankan barang bukti tiga kendaraan diantaranya bus Akas dengan Nopol N 7670 US, mobil korban dan juga truk. Termasuk kami amankan sopir bus Fahrul Rohman (24 ) warga Dusun Curah Wungkal, Kecamatan  Pacesilo, Kabupaten Jember.

Sementara itu sopir bus, Fahrul Rohman mengatakan, dirinya sudah melakukan pengereman dalam jarak 10 meter dari mobil korban.

"Jadi kami sudah ada upaya menghindari adanya kecelakan itu namun didepan mobil korban ada sebuah truk yang berhenti," tegasnya.

Bahkan dia tidak bisa bercerita panjang karena dia mengaku trauma atas insiden yang telah dialaminya.

"Saya nggak bisa bayangkan atas kejadian tadi mas," katanya singkat saat ditemui di kantor Satlantas Polres Probolinggo di jalan Sutoyo Kota Probolinggo.

Berdasar pantauan jatimnow.com mobil korban mengalami rusak parah bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk bus rusak bagian kaca depan.

Jenasah korban saat ini berada di RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo dan tengah diurus pihak keluarga untuk dipulangkan.

Reporter: Mahfud Hidayatullah
Editor: Arif Ardianto

Loading...