Pixel Codejatimnow.com

Polisi Buru Orang Tua Pembuang Bayi di Boureno Bojonegoro

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Misbahul Munir
Petugas Polsek Boureno saat mengunjungi bayi cantik di Puskesmas Gunungsari. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Petugas Polsek Boureno saat mengunjungi bayi cantik di Puskesmas Gunungsari. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polres Bojonegoro mengejar pelaku dan orang tua yang tega membuang bayi di tepi jalan perbatasan Desa Kauman dan Desa Kadungrejo Kecamatan Boureno. 

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Wardhana Akbar Ramdhani mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku serta orang tua yang membuang bayi tersebut.

“Kami terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembuangan bayi serta orang tua bayi,” ungkap Girindra, Minggu (13/8/2023).

Girindra menjelaskan, selain melakukan penyelidikan, pihaknya juga memastikan agar bayi tersebut, mendapatkan perawatan kesehatan, dan berkoordinasi dengan dinas terkait, perihal penemuan bayi tersebut.

Baca juga:
Bikers di Bojonegoro Meninggal Dunia usai Tabrak Pajero

“Yang pasti, kami memastikan agar bayi tersebut mendapatkan perawatan kesehatan,” tegasnya.

Sebelumnya, sesosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan Setdran (63) warga Desa Kadungrejo Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (12/8/2023) malam. 

Baca juga:
Oknum Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Ipar

Saat ditemukan bayi diwadahi kardus tergeletak di pinggir jalan perbatasan antara Desa Kadungrejo dan Kauman. Bayi cantik itu selanjutnya dibawa ke rumah Kepala Desa Kadungrejo dan selanjutnya dibawa ke rumah bidan desa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.