Pixel Codejatimnow.com

Ribuan Ijazah UTM Tidak Terdaftar, Trans Jatim Koridor II Resmi Beroperasi, 316 Caleg Dicoret KPU Jatim

Editor : Redaksi  
Ribuan mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) demonstrasi di gedung rektorat. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)  Sumber: jatimnow.com https://jatimnow.com/baca-60958-ribuan-ijazah-utm-bangkalan-tak-terdaftar-di-kemendikbudristek-mahasiswa-gerudu
Ribuan mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) demonstrasi di gedung rektorat. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com) Sumber: jatimnow.com https://jatimnow.com/baca-60958-ribuan-ijazah-utm-bangkalan-tak-terdaftar-di-kemendikbudristek-mahasiswa-gerudu

jatimnow.com - Ribuan ijazah Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tidak terdaftar di Kemendikbudristek. Berita ini menempati posisi teratas pilian pembaca.

Selanjutnya disusul dengan berita Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meresmikan Trans Jatim Koridor II dan berita verifikasi KPU Jatim yang mencoret sebanyak 316 caleg dari Daftar Calon Sementara (DCS).

Berikut rangkuman ketiga berita di atas.

Ribuan Ijazah UTM Bangkalan Tak Terdaftar di Kemendikbudristek, Mahasiswa Geruduk Rektorat

Ribuan mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) demonstrasi di gedung rektorat kampus setempat. Hal itu terjadi akibat adanya ribuan ijazah alumni UTM lulusan tahun 2022-2023 tidak terdaftar di Kementrian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Baca juga:
Daftar Anggota KPU Terpilih, Rumor Ezra Walian, Titik Balik Andre Cobra

Trans Jatim Koridor ll Surabaya-Mojokerto Resmi Beroperasi, Gratis hingga 27 Agustus 2023

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Trans Jatim Koridor II yang mengusung tema 'Tribhuwana Tunggadewi' di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto.

316 Caleg Dicoret KPU Jatim, Gak Bahaya Tah?

Baca juga:
Korban Tabrak Lari di Tol Sidoarjo, Pemain Persebaya, Pemotongan Kapal Ilegal

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur telah melakukan proses verifikasi syarat Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg untuk kursi DPRD Jatim di Pemilu 2024.