Pixel Codejatimnow.com

131 Pelaku Usaha Difasilitasi Akses Permodalan oleh Pemkot Mojokerto

Editor : Endang Pergiwati  
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. (Foto: mojokertokota.go.id for jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. (Foto: mojokertokota.go.id for jatimnow.com)

jatimnow.com - 131 pelaku usaha di Kota Mojokerto mendapatkan akses modal usaha dari Pemerintah Kota Mojokerto melalui lima lembaga perbankan, yaitu Bank Jatim, BRI, Bank Mandiri, BSI, dan Bank UMKM.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, mengatakan, pemberian akses modal ini dilakukan dalam rangka mendukung pengembangan usaha dari para pelaku usaha.

"Kami menghadirkan para petinggi perbankan yang ada di Kota Mojokerto untuk bisa bersinergi dengan para pelaku usaha dalam rangka mendukung kebutuhan permodalan agar bisa meningkatkan dan mengembangkan usahanya," ungkap Ika Puspitasari, di Sabha Mandala Madya Balai Kota Mojokerto, Senin (21/8/2023).

Sosok wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut berkomitmen akan terus memulihkan dan membangkitkan kembali perekonomian Kota Mojokerto pasca pandemi covid-19 melanda.

Baca juga:
BTPN Syariah Berdayakan Warga Pelosok Lamongan Melalui Modal dan Pendampingan

"Pemerintah tidak bisa sendirian, kita butuh bergerak bersama. Untuk itu, kita hadir memberikan fasilitasi ini, menyambungkan pelaku usaha dengan layanan perbankan ini untuk saling bersambut dalam rangka menggerakkan ekonomi bersama-sama," terangnya.

Ning Ita optimis perekonomian Kota Mojokerto akan kembali bergairah dan memulihkan kembali perokonomian Kota Mojokerto.

Baca juga:
Warga Ini Curhat ke Presiden Jokowi Ingin Jaminkan Ijazah untuk Modal Usaha

"Silahkan dimanfaatkan kesempatan bagi yang ingin usahanya bisa lebih besar, maka bantuan layanan permodalan melalui KUR (kredit usaha rakyat) ini bisa menjadi salah satu solusi," imbuhnya.