Rem Blong, Backhoe 'Lompat' dari Truk yang Memuatnya, 9 Rumah Rusak


Lokasi kecelakaan di Kota Batu

KOTA BATU:: jatimnow.com - Sebuah backhoe terpental dari truk yang mengangkutnya dan menghantam rumah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Truk nopol B 9355 HW yang mengangkut alat berat tersebut mengalami rem blong saat melintas di Jl Ir Soekarno, Junrejo, Kota Batu, Selasa (26/12/2017).

"Tidak ada korban jiwa. Diduga karena rem blong," kata Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputra kepada wartawan, Selasa (26/12/2017).



Truk yang dikemudikan Imam Syafii yang saat itu didampingi istri dan anak-anaknya serta operator backhoe ini melaju dari arah Batu dengan tujuan Surabaya. Mendadak truk kehilangan kendali.

Laju truk yang tak terkendali karena diduga rem blong membuat sang sopir banting stir ke kiri. Dengan cepat, truk menyeruduk sedikitnya 9 rumah yang berada di Jl Ir Soekarno.

Muatan truk yaitu backhoe pun terpental dari tempatnya. Berungtung kejadian pada dinihari tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.



"Sopir masih kita mintai keterangan, ada lima korba luka ringan dan dua luka berat. Penyelidikan masih dilakukan," kata Galang.

(redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter