Pixel Codejatimnow.com

Motor Listrik, Buntut Sengketa Wismilak, Viral di Ponorogo

Editor : Redaksi  
Ilustrasi. Motor listrik produksi Molindo. (Foto: dok. jatimnow.com)
Ilustrasi. Motor listrik produksi Molindo. (Foto: dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Informasi rencana Pemkot Surabaya mengganti kendaraan operasional roda dua berbahan bakar minyak (BBM) dengan motor listrik, menjadi pilihan pembaca pada Rabu (23/8/2023).

Berita lainnya, Polda Jatim mendatangi PT Loka Abadi Sentausa Indocrete, Kota Malang, buntut dari sengketa Grha Wismilak. Serta berita viral suami memberi hadiah mobil bertulis untuk istriku tersayang di Ponorogo.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Seluruh Kendaraan Roda Dua Pemkot Surabaya Akan Diganti Motor Listrik

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berencana melelang seluruh kendaraan operasional roda dua berbahan bakar minyak (BBM) untuk kemudian dibelikan motor listrik. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mendukung energi yang lebih ramah lingkungan.

Baca juga:
Megahnya Kontingen Gudang Garam dan Balita di Sidoarjo Terlindas Fortuner

Polda Jatim Periksa Perusahaan di Malang Buntut Sengketa Grha Wismilak

Sejumlah mobil plat L nampak mendatangi PT Loka Abadi Sentausa Indocrete di Jalan Gajahmada nomor 16, Kota Malang, Rabu (23/8/2023). Nampak kedatangan rombongan Polda Jatim datang sekitar pukul 10.37 WIB. Sampai saat ini petugas dari Polda Jatim masih nampak di lokasi.

Baca juga:
Pura-pura Kena Begal, Bahan Pokok Naik, PamlaX Rekaman

Viral, Pria Sultan di Ponorogo Beri Hadiah Mobil Bertulis Untuk Istriku Tersayang

Sebuah video yang menunjukkan momen pemberian hadiah mobil Honda Brio oleh seorang 'sultan' di Ponorogo kepada istrinya baru-baru ini telah menjadi viral di media sosial.