Pixel Codejatimnow.com

Trending Topik Pekan Ini, Ada Persik Kediri, Bus Trans Jatim Hingga Pemkot Surabaya

Editor : Redaksi  
Ribuan mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) demonstrasi di gedung rektorat. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Ribuan mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) demonstrasi di gedung rektorat. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Lima berita ini memang sangat menarik hingga menjadi trending topik minggu ini. Berita kekecewaan Kapten Persik Kediri yang kecewa dengan kinerja wasit, saat laga melawan Barito Putera, menempati posisi pertama.

Posisi kedua dan ketiga, ribuan ijazah UTM yang tak terdaftar di Kemendikbudristek, dan diresmikannya bus Trans Jatim Koridor II oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Sementara dua posisi selanjutnya adalah pendaki yang meninggal dunia di lereng Gunung Arjuno, dan rencana Pemkot Surabaya yang akan melelang semua motor dinas dan menggantinya dengan motor listrik.

Simak, rangkuman redaksi atas lima berita trending tersebut.

Kecewa Barito Putera Vs Persik Kediri, Arthur Irawan: Wasit Tak Paham Law of The Game!

Kapten Persik Kediri Arthur Irawan kecewa dengan kinerja wasit di laga melawan Barito Putera, di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/8/2023) malam. Eks PSS Sleman itu menyebut bahwa wasit tidak memahami law of the game.

Ribuan Ijazah UTM Bangkalan Tak Terdaftar di Kemendikbudristek, Mahasiswa Geruduk Rektorat

Baca juga:
5 Trending Topik Pekan Ini, Nomor 1 Perlu Dipertimbangkan

Ribuan mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) demonstrasi di gedung rektorat kampus setempat. Hal itu terjadi akibat adanya ribuan ijazah alumni UTM lulusan tahun 2022-2023 tidak terdaftar di Kementrian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Trans Jatim Koridor ll Surabaya-Mojokerto Resmi Beroperasi, Gratis hingga 27 Agustus 2023

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Trans Jatim Koridor II yang mengusung tema 'Tribhuwana Tunggadewi' di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto.

Ini Identitas Pendaki Meninggal Dunia di Lereng Gunung Arjuno

Baca juga:
5 Trending Topik Pekan Ini, Nomor 2 dan 4 Jamaahnya Ribuan

BPBD Kota Batu memastikan pendaki yang ditemukan meninggal dunia di Pos 2 Jalur Pendakian Gunung Arjuno Welirang diketahui bernama Yodeka Kopaba (21) asal Deli Serdang, Sumatera Utara.

Seluruh Kendaraan Roda Dua Pemkot Surabaya Akan Diganti Motor Listrik

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berencana melelang seluruh kendaraan operasional roda dua berbahan bakar minyak (BBM) untuk kemudian dibelikan motor listrik. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mendukung energi yang lebih ramah lingkungan.