jatimnow.com

Pria ini Tak Bernyawa di Dalam Kamar dengan Mulut Berbusa

Lokasi kejadian perkara 🔍
Lokasi kejadian perkara

jatimnow.com - Warga Jalan Sumatera, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo geger. Sebab, Eko Prayudi (50), warga setempat ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya, Senin (27/8/2018).

Tidak hanya itu, Eko ditemukan meninggal dengan keadaan mulut berbusa. Anehnya, korban yang ditemukan tewas di lantai ini, wajahnya juga tertutup bantal.

Salah satu saksi, Nuryati, menceritakan, sebelum meninggal dunia korban didatangi anaknya. Pria yang kesehariannya diketahui tengah sakit-sakitan tersebut, biasanya memang dikunjungi oleh sang anak.

Namun, sepeninggal sang anak, korban justru ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh sang adik ipar.

Loading...

"Setelah anaknya pulang, tahu-tahu bapaknya (Eko-red) meninggal dunia dengan mulut berbusa dan posisi bantal diatas wajah seperti orang dibekap," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko, membenarkan terkait dengan keterangan salah satu saksi tersebut.

Ia menyatakan memang ada temuan mulut korban berbusa. Namun ia belum bisa memastikan apakah ia merupakan korban pembunuhan atau bukan.

"Ini tadi sudah olah TKP (tempat kejadian perkara). Memang mulutnya berbusa. Tapi kami belum bisa memastikan korban pembunuhan atau bukan," tegasnya.

Kendati demikian, Maryoko mengaku tetap akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Nanti keterangan beberapa saksi akan disinkronkan.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Loading...