Pixel Code jatimnow.com

Kepala Bapas Pamekasan Purnatugas, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Terima Kasih Pengabdiannya

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Haryo Agus
Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan, Zonni Andra resmi memasuki masa purnatugas. (Foto: Humas Kemenkumham Jatim)
Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan, Zonni Andra resmi memasuki masa purnatugas. (Foto: Humas Kemenkumham Jatim)

jatimnow.com - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan, Zonni Andra resmi memasuki masa purnatugas, Selasa (30/8/2023). Kepemimpinan Bapas kelas II Pamekasan digantikan oleh pelaksana tugas Siti Sunaryah.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari menyampaikan bahwa rotasi, mutasi, promosi maupun purnabakti merupakan hal yang biasa dalam organisasi birokrasi.

"Dan akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya," ujar Imam dalam sambutannya.

Kakanwil juga mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti kepada Zonni. Semoga dalam masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

"Atas nama Kemenkumham, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas dan fungsi khususnya di Korps Pemasyarakatan," ucap Imam.

Baca juga:
Kemenkumham Jatim Dorong Percepatan Penunjukan Protokol Notaris Bintarto

Imam berpesan, walaupun purna tugas, namun aktivitas dan kreativitas otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki Purnabakti.

"Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala dan berapi-api," ucapnya

Imam menegaskan kepada PLT kepala Bapas Pamekasan bahwa capaian kinerja yang sudah dicapai sebelumya, harus dipertahankan dan dikembangkan oleh Siti Sunariyah selaku pelaksana tugas.

Baca juga:
Kadivpas Tinjau Lapas Kelas I Malang, Pastikan Pembinaan dan Pelayanan Optimal

"Kami tentu berharap ibu Siti dapat menjaga amanah tugas dan kepercayaan ini dengan bekerja yang sebaik-baiknya," pungkasnya.

Serah terima jabatan itu dilaksanakan di Aula Bapas Pamekasan. Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari dan Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo hadir sebagai saksi. Selain itu, dihadiri juga kepala UPT se-Korwil Madura.