Siswa SMP Tewas Tenggelam di Kolam Pakuwon Indah

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Foto Tommy semasa hidup.

jatimnow.com - Naas dialami Tommy Oktaviani, warga Pakis Tirtosari Kecamatan Sawahan surabaya. Abg kelas dua SMP Gema 45 Surabaya tersebut meregang nyawa saat bermain bersama temanya.

Kejadian tersebut bermula saat Tommy bersama kawanny bermain di Taman Kolam angsa yang berada di perumahan Pakuwon Surabaya, Senin (12/3/2018). Dengan masih berseragam sekolah, Tommy dan enam  temannya bermain dan berfoto di taman yang dikenal indah tersebut.

Namun naas, handphone yang digunakan ber swa foto tercebur kedalam kolam. Tommy dan dua rekannya bergegas masuk kedalam kolam untuk mengambil HP tersebut, namun dua rekan Tommy kembali naik, sedangkan Tommy sendiri tak kunjung terlihat.

Teman-teman Tommy memanggil bantuan dari orang-orang sekitar untuk mencari Tommy yang masih berada di dalam kolam. Saat sudah ditemukan, kondisi Tommy sudah tidak bernyawa lagi.

Berdasar keterangan kakek Tommy, yang bernama Sujarno, kejadian tersebut diperkirakan pukul 17.30 wib.

"Tadi main sama teman-temannya, masih pake seragam sekolah," ujar Sujarno.



Saat ini jenazah putra dari pasangan Budi Sulistiyono dan Nyiami Windiati tersebut sudah berada di rumah duka Jalan Pakis Tirtosari XB no 7 E Surabaya. Terlihat kerabat serta tetangga mendatangi rumah duka tersebut.

Reporter: Arry saputra
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter