Pixel Codejatimnow.com

Polresta Sidoarjo Kirim Bantuan, Thoriqul Rasakan Kemenangan, Lelang Kendaraan Dinas

Editor : Redaksi  
Tim Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi diumumkan di Hotel Majapahit Surabaya. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)
Tim Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi diumumkan di Hotel Majapahit Surabaya. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga berita berikut ini masuk dalam pilihan pembaca dari deretan berita yang tayang pada Kamis (23/11/2023).

Di urutan pertama, ada berita soal bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina dikumpulkan sebagai wujud kepedulian Polresta Sidoarjo beserta jajarannya.

Selanjutnya, struktur tim pemenangan Amin diumumkan di Surabaya. Dan rencana lelang kendaraan dinas dari BPPKAD Ponorogo.

Simak rangkuman redaksi atas tiga berita pilihan pembaca tersebut.

Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan untuk Palestina

Baca juga:
Polisi Tangkap 6 Tersangka Pengoplos Elpiji di Sidoarjo, BB Ratusan Tabung Gas

Kepedulian terhadap masyarakat Palestina terus mengalir. Ratusan paket bantuan kemanusiaan terkumpul, sebagai wujud empati pimpinan serta anggota Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran.

Kapten Tim Pemenangan Amin Jatim, Thoriqul Haq: Rasakan Denyut Kemenangan

Struktur Tim Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi diumumkan di Hotel Majapahit Surabaya, Kamis (23/11/2023). Sejumlah tokoh masuk ke jajaran tim pemenangan.

Baca juga:
Bukan Caleg Depresi di Ponorogo Yang Datangi Dokter Jiwa, Tapi Malah Ini..

BPPKAD Pemkab Ponorogo Lelang Kendaraan Dinas Tak Layak Pakai, Minat?

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Pemkab Ponorogo berencana untuk melelang kendaraan dinas yang sudah tidak layak pakai.