Pixel Codejatimnow.com

Debut Irfan Bachdim Bantu Persik Kediri Kalahkan Arema FC, Suporter Beri Pujian

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Debut Irfan Bachdim bersama Persik Kediri lawan Arema FC. (Foto : Persik Kediri/jatimnow.com)
Debut Irfan Bachdim bersama Persik Kediri lawan Arema FC. (Foto : Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Irfan Bachdim senang debutnya bisa bantu Persik Kediri kalahkan Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (27/11/2023) sore.

Irfan Bachdim masuk di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit 67. Bersama Ze Valente, eks Persis Solo itu langsung mengubah permainan Persik Kediri menjadi lebih agresif dan berwarna. Dia menjalankan tugasnya dengan baik di sisi kiri pertahanan Singo Edan.

Gol pun tercipta di menit 74 melalui Anderson do Nascimento yang memperoleh umpan dari Ze Valente melalui sepakan pojok. Satu gol itu memastikan tiga poin Macan Putih.

Irfan Bachdim sangat senang bisa memberikan kemenangan untuk tim dengan dua bintang tersebut di laga debutnya. Terlebih melawan Singo Edan dalam derby Jawa Timur.

“Saya sangat senang bisa bikin debut di pertandingan penting, derby. Kita harus berbagi beberapa hal tapi yang penting kita menang dengan baik,” kata Irfan Bachdim, Selasa (28/11/2023).

Saat ini dia mengaku fokus untuk menghadapi laga Dewa United. Step by step akan berjuang keras bersama anak-anak Kediri untuk menembus papan atas.

Baca juga:
Persik Kediri Tekad Tebus Kekalahan, Lawan Barito Putera Tanpa Renan dan Rohit

“Saya sangat senang itu spesial, bukan hanya derby ini di stadion yang saya kenal juga dan saya mau bilang terimakasih juga pada coach dan manajemen bisa main lagi di Liga Indonesia saya sangat senang. Sekarang kita bisa lanjut ke Dewa dan kita bisa baik step by step,” tambahnya.

Debut gemilang Irfan Bachdim bersama Persik Kediri setelah sempat vakum lama ini pun disambut pujian Persik Mania.

Menurut suporter pemain gaek tersebut masih ada. Bachdim masih bermain cukup baik.

Baca juga:
Kalah Tipis dari Persis Solo, Persik Kediri Tertahan di Peringkat 6

“Good game Dikri yusron, Rohit, Anderson, Hamra, Bachdim dan Ze... big thanks,” puji @superferdi_

“Pemain anyar e nyetel kabeh. Mugo konsisten rii,” timpal @mdwicahyonno.