Pixel Codejatimnow.com

Tabrak Pintu Mobil, Jembatan Tiwet Ambruk, Warga Lamongan Gantung Diri

Editor : Redaksi  
Salah satu warga sekitar Jembatan Tiwet saat menunjukan kondisi terkini jemabatan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Salah satu warga sekitar Jembatan Tiwet saat menunjukan kondisi terkini jemabatan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga berita peristiwa tragis menyedot perhatian pembaca di antara deretan berita yang tayang pada Selasa (28/11/2023).

Berita pertama dalam pilihan pembaca ini adalah kecelakaan pemotor yang tewas usai pintu mobil yang mendadak dibuka di Kota Kediri.

Selanjutnya, disusul berita jembatan penghubung antar-kecamatan di Desa Tiwet, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan yang ambruk. Ketiga, tragedi seorang kakek yang tewas gantung diri di musala yang sedang direnovasi.

Simak rangkuman redaksi atas 3 berita pilihan pembaca ini.

Tabrak Pintu Mobil yang Dibuka Mendadak, Pemotor di Kediri Tewas Diseruduk Truk

Baca juga:
Ponpes Kediri Tempat Santri Banyuwangi yang Tewas Dianiaya Ternyata Tak Berizin

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mauni Kelurahan Pesantren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Selasa (28/11/2023) pagi. Pemotor tewas dihantam truk usai menabrak pintu mobil yang mendadak dibuka.

Jembatan Tiwet Ambruk, Aktivitas Warga 2 Kecamatan di Lamongan Terganggu

Jembatan penghubung antar-kecamatan di Desa Tiwet, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan ambruk, pada Selasa (28/11/2023) pagi.

Baca juga:
Hujan Es di Sidoarjo Warnai Tren Make Up 2024

Kakek Warga Lamongan Tewas Gantung Diri di Musala

Seorang kakek di Lamongan ditemukan tewas gantung diri di sebuah musala yang sedang direnovasi. Kakek tersebut adalah Misman (73) warga Desa Geger, Kecamatan Turi, Lamongan.