Pixel Codejatimnow.com

Kiki Fatmala, Legenda Si Manis Jembatan Ancol Tutup Usia

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Kiki Fatmala. (Foto: Tangkapan layar Instagram @qq_fatmala)
Kiki Fatmala. (Foto: Tangkapan layar Instagram @qq_fatmala)

jatimnow.com - Artis lawas Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol tutup usia. Kabar tersebut diungkapkan keluarga melalui medsos Instagram Kiki @qq_fatmala.

"Dengan kesedihan yang mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala," tulis keluarga, Jumat (1/12/2023).

Kiki dikabarkan meninggal akibat komplikasi kanker yang diderita. Diketahui, Kiki Fatmala lahir pada 14 Agustus 1967, dan berpulang hari ini, 1 Desember 2023. Genap sudah usia Kiki 56 tahun.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan atas pesan-pesan simpati dan dukungannya," lanjutnya.

Baca juga:
Jadwal Konser Musik di Surabaya untuk Habiskan Waktu Akhir Pekan

Prosesi pemakaman Kiki Fatmala bersifat tertutup dan hanya bisa dihadiri oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga Kiki Fatmala pun meminta agar semua pihak bisa menghormati keinginan keluarga terkait prosesi tersebut.

Baca juga:
9 Tahun Konsistensi YSKI Sosialisasi Cegah Kanker dan Tumor sejak Dini

Kiki diketahui mengidap kanker paru-paru stadium 4 pada 2021 lalu. Kiki adalah pemeran Film Si Manis Jembatan Ancol. Filmnya booming pada 1994-1999.

Sebelumnya, Kiki merupakan aktris yang kerap kali membintangi film tahun 90-an. Seperti Pengakuan, Malu-Malu Mau, Bayar Tapi Nyicil, hingga Akibat Terlalu Genit. Namun yang paling terlihat, Kiki kerap kali bermain dengan Warkop DKI, Dono, Kasino, dan Indro.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.